Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 00:24 WIB
Hide Ads

Agung Pertanyakan Beredarnya Dakwaan Sidang e-KTP

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 14 Maret 2017 | 18:31 WIB
Agung Pertanyakan Beredarnya Dakwaan Sidang e-KTP
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono (kiri) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan pihaknya akan mengusulkan DPP Partai untuk membentuk tim hukum untuk advokasi dan memberikan pendampingan hukum untuk kader yang terlibat.

"Kami juga usulkan DPP bentuk tim hukum untuk nasehat hukum atau advokasi kepada individu terkait atau institusi partai agar kita siap lakukan perlawanan," katanya di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (14/3/2017).

Ia juga berharap tim hukum ini akan menggali bentuk-bentuk keganjilan yang terjadi dalam sidang kasus korupsi e-KTP. Salah satunya soal beredarnya dakwaan sebelum persidangan dimulai.

"Kok sudah ada surat dakwaan beredar sebelum sidang. Ini harus ditanyakan. Ini tidak lazim kenapa belum sidang dakwaan sudah beredar," kata Agung.

Agung menambahkan atas dasar keganjilan itu Komisi III DPR RI harus melakukan pengecekan. Menurutnya persoalan ini juga harus ditanyakan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"KPK juga harus ditanyai. DPR harus bergerak," tegasnya.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x