Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:48 WIB

Dewan Pakar Golkar Akui Munculnya Isu Munaslub

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 14 Maret 2017 | 16:21 WIB
Dewan Pakar Golkar Akui Munculnya Isu Munaslub
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Mahyudin - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Mahyudin mengakui adanya isu penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang belakangan berkembang pasca disebutnya nama Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.

"Ya, ada rumor-rumor dikit. Tapi sedikit saja tidak besar," katanya di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (14/3/2017).

Untuk itu Dewan Pakar Partai Golkar harus mengambil langkah awal untuk mengantisilasi isu atau rumor ini terus berkembang.

"Untuk itu lah dewan pakar akan berupaya melakukan langkah-langkah antisipasi. Seperti yang tadi Ketua (Agung Laksono) bilang bahwa seluruh kader harus rapatkan barisan dan jaga kekompakkan," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan pasca munculnya nama sejumlah kader Partai Golkar yang disebut terseret kasus korupsi e-KTP, DPP Partai Golkar harus rapatkan barisan dan mencegah isu Munaslub berkembang.

"Masukan seluruh anggota Dewan Pakar, jaga kekompakan. Jangan sampai ada usulan-usulan Munaslub. DPP lakukan tugas kepartaian," katanya di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (14/3/2017).[jat]

x