Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 00:25 WIB
Hide Ads

Lulung Sebut Djan Faridz Tidak Jelas

Oleh : Ivan Sethyadi | Selasa, 14 Maret 2017 | 13:00 WIB
Lulung Sebut Djan Faridz Tidak Jelas
Abraham 'Lulung' Lunggana - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Abraham 'Lulung' Lunggana menilai keputusan pemecatan terhadapnya oleh Ketua Umum PPP Djan Faridz tidak jelas.

"Yang sudah disampaikan Pak Djan Faridz selaku ketua umum memang tidak jelas, tentangnya tidak disampaikan. Saya diberhentikan dari ketua DPW PPP DKI karena saya tidak patuh menjalankan perintah DPP. Tidak patuhnya tidak dijelaskan," kata Lulung saat menggelar konfrensi pers di ruang Fraksi PPP DPRD Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Sejak putaran pertama, Lulung dan Djan memang sudah beda dukungan soal pilgub Jakarta. Sehingga aneh jika baru sekarang dukungan PPP Jakarta dipermasalahkan.

"Kenapa saya tidak mendukung kebijakan itu karena memang semenjak rapat dari ranting, tingkat kelurahan, kecamatan, dan lima walikota, serta satu kota administrasi pulau seribu dan para ulama, majelis pertimbangan, majelis syariah sepakat untuk tetap tidak mendukung kebijakan karena sangat bertentangan dengan azas partai kami," ungkapnya.

Ketum PPP Djan Faridz kemarin sore mengumumkan pemecatan Lulung dari jajaran kepengurusan partai. Meski tidak dijelaskan alasannya, dukungan Lulung dan PPP Jakarta ke Anies-Sandi disebut sebagai alasan pemecatan tersebut. [rok]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x