Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 05:17 WIB

Mesum Di Rumah Kosong, Janda Digerebek

Oleh : - | Senin, 13 Maret 2017 | 15:42 WIB
Mesum Di Rumah Kosong, Janda Digerebek
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampang - Lantaran sering melakukan perbuatan mesum di rumah kosong, inisial MY (27) janda anak satu asal Kabupaten Bangkalan dengan HF (29) warga Jalan Rajawali Sampang, nyaris digebuki massa karena telah mencoreng lingkungan dan menodai wilayah Kelurahan Polagan.

Pasalnya, meski kerap kali diingatkan oleh warga untuk tidak berbuat mesum di salah satu rumah kosong itu. Dua pasangan bukan suami istri tersebut, tetap saja mengulangi perbuatannya hingga selama satu tahun.

"Kami terpaksa melaporkan kepada Satpol PP atas perbuatan dua orang lain jenis itu yang sering berada di dalam rumah kosong," kata inisial WH salah satu warga setempat, Senin (13/3/2017).

Usai digrebek, dua pasangan bukan suami istri itu kemudian dikeler ke kantor penegek perda untuk dilakukan pembinaan.

"Menurut pengakuan si janda MY, dia kenal dengan HF melalui FB, kemudian saling curhat dan berbuntut memadu kasih meski tanpa ikatan," kata Jalil pejabat PPNS Satpol PP Sampang.

Jalil juga menjelaskan, saat digrebek, kedua pasangan itu berada dalam satu kamar. Kemungkinan besar antara MY dan HF usai melakukan hubungan badan.

"Kita gerebek saat mereka berada di dalam kamar. Namun, atas kejadian ini, kami hanya melakukan pembinaan serta menyodorkan surat pernyataan agar tidak mengulanggi perbuatanya," tandasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x