Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 16:19 WIB

Pasangan Mesum Diarak Tanpa Busana di Tuban

Oleh : - | Minggu, 12 Maret 2017 | 10:38 WIB
Pasangan Mesum Diarak Tanpa Busana di Tuban
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Puluhan warga menggerebek sebuah rumah milik seorang janda berinisial DW (30) di Desa Borehbangkle, Mekarurak, Tuban, Jawa Timur lantaran telah melakukan perbuatan asusila di dalam rumah tersebut.

Saat digerebek, warga mendapati DW dalam kondisi tanpa busana di dalam rumah bersama seorang pria beristri berinisial SW (45). Pria tersebut merupakan warga Desa Montongsekar, Montong, Tuban.

Penggrebekan pria yang berduaan di rumah janda tersebut berawal dari keresahan warga masyarakat desa tersebut. Yang mana warga sudah merasa kesal dengan perbuatan SW yang selama ini sudah terlalu sering menginap di rumah janda tersebut.

"Pasangan ini sudah pernah digerebek pada bulan Februari lalu. Dan berdasarkan kesepakatan waktu itu dia dilarang tidur di rumah itu lagi," Kepala Desa Borehbangkle, Kasturi, Minggu (12/3/2017).

Meski pernah dilakukan penggrebekan, nampaknya tidak membuat SW kapok dan tetap tidur berduaan dengan DW di rumah janda itu. Sehingga warga yang kesal tersebut langsung mendatangi rumah janda itu dan memaksa pria yang masih beristri tersebut keluar dari rumah sang janda.

"Mereka langsung dibawa ke balai desa dan langsung disidang. Dan hasil kesepakatannya pelaku didenda dengan membuat pos kampling," tambah Kades.

Selain membayar denda sesuai hasil sidang itu, pria tersebut tidak lagi boleh tidur di rumah janda itu sebelum melakukan penikahan secara resmi. Untuk memberikan efek jera pasangan mesum itu diarak keliling kampung tanpa busana.

Sementara itu, SW sendiri mengaku akan segera menikahi janda tersebut setelah dia resmi bercerai dengan istrinya pada 16 April 2017 nanti. Selanjutnya, SW dibawa petugas kepolisian Polsek Merakurak untuk selanjutnya diantarkan pulang ke rumahnya. [beritajatim/ton]

Tags

Komentar

 
x