Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 19:38 WIB

Razia di Karaoke Mojokerto, BNN Tangkap 4 Orang

Oleh : - | Minggu, 12 Maret 2017 | 09:27 WIB
Razia di Karaoke Mojokerto, BNN Tangkap 4 Orang
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Tiga orang pemandu lagu dan seorang pengunjung tempat karaoke di Kota Mojokerto diketahui positif narkoba. Hal tersebut diketahui setelah petugas gabungan melakukan razia di sejumlah tempat karaoke di wilayah Kota Mojokerto.

Razia yang digelar petugas dari Polres Mojokerto Kota dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto ini dilakukan di beberapa tempat karaoke. Mulai dari tempat karaoke di Jalan Majapahit, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, petugas melakukan pengeledahan terhadap pengunjung dan pemandu lagu.

Tak hanya pengeledahan, petugas juga melakukan tes urine dan diketahui hasil tes urinw satu orang pemandu lagu positif mengadung metamfetamin. Petugas kemudian bergeser ke tempat karaoke yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan Krangga. Petugas kemudian melakukan pengeledahan dan tes urine.

Hasilnya dua orang pemandu lagu terbukti mengandung metamfetamin benzo yang diduga berasal dari pil koplo.

Terakhir, petugas merazia tempat hiburan malam Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Di sini petugas menemukan hasil tes urine salah satu pengunjung mengandung metamfetamin dan Amfetamin.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo mengatakan, dari hasil razia yang digelar pihaknya dan BNNK menemukan empat orang yang hasil tes urine-nya positif menggunakan narkoba. "Untuk metamfetamin berasal dari sabu, sedangkan amfetamin dari ekstasi atau inex," ungkapnya, Minggu (13/3/2017).

Empat tersangka itu adalah tiga orang pemandu lagu dan satu orang pengunjung.

Mereka dibawa ke Mapolresta Mojokerto guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut. [beritajatim/ton]

Tags

 
x