Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:18 WIB

Diduga Jadi Pengedar Sabu, WN Malaysia Diamankan

Oleh : - | Sabtu, 11 Maret 2017 | 21:30 WIB
Diduga Jadi Pengedar Sabu, WN Malaysia Diamankan
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Dua orang warga negara asal Malaysia diamankan oleh petugas Polres Dumai, Provinsi Riau saat penggerebekan narkoba di sebuah hotel. Sebab, diduga pelaku bernama Muza (40) dan Irwan (31) sebagai pengedar sabu-sabu.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan penangkapan ini berdasarkan hasil pengembangan dari kurir sebelumnya bernama Adan warga Kota Dumai.

"Kedua warga negara Malaysia ditangkap di Hotel K77 kamar 203 Dumai," katanya di Pekanbaru, Sabtu (11/3/2017).

Ia menjelaskan pihaknya bukan hanya mengamankan dua orang pelaku dari kamar tersebut, tapi juga menyita barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu dengan berbagai ukuran.

"Dari tangannya ditemukan barang bukti masing-masing satu paket besar, paket sedang dan paket kecil sabu," ujarnya.

Menurut dia, pihaknya akan mendalami kedua pelaku yang merupakan warga negara Malaysia itu. Sebab, informasinya kedua pelaku berprofesi sebagai mekanik dan pedagang.

"Kita akan menelusuri perkembangan selanjutnya, jika mereka asli negara Malaysia, akan diperiksa paspornya apakah pengunjung atau pekerja," tandasnya.[ris]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x