Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 00:53 WIB

Jenazah Dedi yang Ditembak akan Dibawa ke NTB

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 11 Maret 2017 | 13:02 WIB
Jenazah Dedi yang Ditembak akan Dibawa ke NTB
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jember - Jenazah Dedi (25), mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang jadi korban penembakan di depan bekas mal Hardis, Jalan Sultan Agung, Sabtu (11/3/2017), pukul 01.45, segera diterbangkan ke Bima, Nusa Tenggara Barat.

Saat ini jenazah Dedi ada di kamar mayat RSD dr. Soebandi setelah menjalani otopsi. "Ini langsung dibawa pulang ke Bima, ke kampungnya, sambil menunggu penyelidikan kasus berjalan," kata Husni Thamrin, sesepuh keluarga besar warga Bima di Kabupaten Jember.

Dedi adalah mahasiswa Fakultas Bahasa Indonesia Unmuh Jember semester 10. Dia berasal dari Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Selama di Jember, dia tinggal di sebuah rumah kos di Jalan Mangun Sarkoro, Kecamatan Rambipuji.

Salah satu mahasiswa di Fakultas Bahasa Indonesia Unmuh Jember, Taufik, mengatakan, selama ini temannya tak terlihat pernah terlibat percekcokan dengan orang lain. "Kami biasanya bertemu di kampus, ya ngopi begitu. Orangnya baik. Dia tidak pernah punya masalah dengan siapa-siapa," katanya.

Dedi (25), sempat terlibat pertengkaran dengan pengendara mobil Swift putih sebelum tewas ditembak. Informasi yang diterima beritajatim.com, Dedi berboncengan sepeda motor Suzuki Smash warna biru dengan R. Mereka menyalip mobil Suzuki Swift putih dan menghentikannya.

Terjadi pertengkaran antara Dedi dan temannya dengan pengendara Swift. Lalu terdengar letusan. Dedi terkapar. Pengendara mobil Swift melaju meninggalkan korban.[beritajatim]

Embed Widget

x