Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:24 WIB

Saat Ditembak, Dedi Sedang Bersama Anggota Polisi

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 11 Maret 2017 | 11:26 WIB
Saat Ditembak, Dedi Sedang Bersama Anggota Polisi
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jember - Dedi (25), mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember, yang tewas ditembak orang tak dikenal depan bekas mal Hardis, Jalan Sultan Agung, Kabupaten Jember, Sabtu (11/3/2017), pukul 01.45, ternyata tengah bersama seorang oknum Kepolisian Resor Bondowoso berinisial R.

Dedi dan R saat itu baru pulang dari E Club, sebuah tempat hiburan. Keberadaan terakhir Dedi sebelum meninggal dunia diketahui dari status BlackBerry. Dengan emotikon tawa, ia menyebutkan tengah berada di E Club bersama R.

Informasi yang diterima, Dedi saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Smash berdua dengan R. Dalam perjalanan, rupanya Dedi terganggu dengan dua mobil, yakni Swift dan Jazz yang berjalan beriringan. Dua pengemudi kendaraan tampak saling kenal dan bercanda di jalan.

Dedi mendadak menghentikan sepeda motornya di depan mobil Swift. Pertengkaran terjadi. Lalu terdengar suara letusan. Dedi terkapar. Saat ini polisi sedang meminta keterangan dari R di Markas Kepolisian Resor Jember.[beritajatim]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x