Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:35 WIB

Siswi SMP Disetubuhi Hingga 30 Kali di Sidoarjo

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 9 Maret 2017 | 17:00 WIB
Siswi SMP Disetubuhi Hingga 30 Kali di Sidoarjo
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Sidoardjo - Seorang siswi SMP disetubuhi sebanyak 30 kali oleh seorang pria berinisial MJ di Sidoardjo. MJ dilaporkan orang tua korban karena telah mencabuli anaknya hingga hamil dan kini usia kandungannya semakin membesar. Terlebih, MJ juga lari dari tanggungjawab.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo AKP Syamsul Hadi, mengatakan MJ sudah diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kejadian persetubuhan itu pertama kali dilakukan di semak-semak tangkis Brantas atau Kali Brantas kawasan Prambon. Saat itu, korban diajak pelaku jalan-jalan ke pinggir sungai. Setiba di lokasi, korban dirayu untuk melayani hasrat nafsu biologisnya.

"Yang, aku minta main seperti di HP-HP. Kalau tidak kamu beri, berarti kamu tidak sayang," kutipnya. "Dari rayuan pelaku dan korban tahu yang dimaksud, akhirnya terjadilah persetubuhan," katanya Kamis (9/3/2017).

Ia menambahkan pelaku mensetubuhi korban hingga sekitar 30 kali. Dari kejadian perbuatan suami isteri selama berpacaran itu, akhinya korban hamil sekitar 5 bulan.

"Korban sempat memberitahukan kehamilannya kepada pelaku dan meminta pertanggungjawaban sesuai janji pelaku. Namun dijawab oleh pelaku, tidak mungkin, karena dirinya sudah beristeri dan mempunyai anak satu," terangnya.

Kasus ini terbongkar usai orang tua curiga dengan kondisi tubuh Bunga. Setelah didesak dan mengaku, akhirnya orang tua korban memperkarakan kasus ini.

"Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatan yang dilakukan kepada korban. Pelaku akan kami jerat dengan pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," tegasnya. [beritajatim]

Embed Widget

x