Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:35 WIB

Evan Sodomi Pelajar SMK di Masjid Usai Salat

Oleh : Ajat M Fajar | Kamis, 9 Maret 2017 | 00:01 WIB
Evan Sodomi Pelajar SMK di Masjid Usai Salat
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Hasil pemeriksaan Evan Haris Setyawan, warga Gunung Sari, Kel Sawunggaling, Wonokoromo Surabaya, cukup mengejutkan.

Evan melakukan pencabulan atau sodomi terhadap pemuda berinisial BWP yang usianya 16 tahun warga Pulosari, Surabaya.

Remaja 18 tahun ini, menggaku kalau perbuatan sodomi tersebut dilakukan di dalam Masjid Al Qohar yang terletak dekat rumahnya.

"Melakukan sodomi setelah salat Dhuhur dan Ashar, dan pelaku juga mengaku kalau perbuatan sodomi ini dilakukan sebanyak 6 kali," kata AKBP Shinto Silitonga, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (8/3/2017).

Sedangkan pengakuan lainnya, pelaku nekat melakukan perbuatan bejat itu, karena ingin mencari kepuasan lebih. Padahal, sebelumnya, BWP sendiri pernah berpacaran lima kali dengan gadis berbeda.

"Saya cuma ingin mencari fantasi seksual baru," akunya di hadapan penyidik.

Tersangka mengenal korban yang masih duduk di bangku kelas XI SMK, Surabaya, ketika sama-sama salat masjid Al Qohar, tepatnya bulan Juni 2016. Akhirnya keduanya kerap bertemu dan menggap korban menarik. Pelaku ini ingin melakukan fantasi seksualnya yakni hubungan badan sesama jenis.

Usai salat Dhuhur, pelaku memanggil BWP. "Ayo naik," kata Evan sambil menunjuk ke lantai dua. Saat korban bisa dibujuk rayuan, pelaku meminta untuk membuka sarung yang dikenakan termasuk celana dalam.

"Saya menyodomi korban posisi merunduk, tapi tidak sampai keluar sperma," terang pria pengangguran itu.

Kini akibat tindakannya, Evan harus meninginap di hotel prodeo Polrestabes Surabaya. Polisi menjeratnya dengan pasal 82 UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.[beritajatim]

Embed Widget

x