Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 00:34 WIB
Hide Ads

6 Petugas RSUD Bangkalan Pesta Sabu di Kamar Mayat

Oleh : - | Kamis, 2 Maret 2017 | 22:23 WIB
6 Petugas RSUD Bangkalan Pesta Sabu di Kamar Mayat
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Sebanyak enam petugas RSUD Syamrabu Bangkalan diamankan petugas keamanan beserta anggota TNI lantaran enam petugas RSUD itu pesta narkoba di ruang jenazah.

Enam petugas RSUD itu yakni lima Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di kamar mayat dan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Kesehatan Lingkungan (Kesling) RSUD setempat.

Setelah berhasil diamankan, kemudian 6 tersangka itu diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bangkalan untuk diproses lebih lanjut.

Kasatnarkoba Polres Bangkalan, AKP Ruslan Hidayat mengatakan, "Untuk mengelabuhi dari incaran petugas, para tersangka ini memakai sabu, kumpul dengan mayat alias di dalam kamar mayat," ujarnya, Kamis (2/3/2017).

Saat ini enam tersangka itu masih menjalani pemeriksaan." Kita masih memeriksa para tersangka dan menyelidiki dari mana sabu itu didapatkan," pungkasnya. [beritajatim/ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x