Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:09 WIB

Usai Disetubuhi Pacar, Wanita Asal Tumpang Dijual

Oleh : - | Kamis, 2 Maret 2017 | 18:14 WIB
Usai Disetubuhi Pacar, Wanita Asal Tumpang Dijual
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Seorang pria bernama Ta'in (22) warga warga Dusun Krajan, Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang ditangkap polisi karena telah menyetubuhi dan menjual pacarnya sendiri untuk melayani pria hidung belang di kawasan Tretes, Pasuruan.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Iptu Sutiyo membenarkan kejadian ini. Menurutnya, korban yang masih berumur 16 tahun, dipaksa pelaku untuk melayani pria hidung belang saat dibawa ke sebuah losmen di kawasan Tretes.

"Korban lebih dulu dicabuli dan disetubuhi. Pada saat kejadian, korban dijemput dari rumahnya pada tanggal 11 Januari 2017 lalu. Pelaku membawa lari korban dengan dalih akan diajak jalan-jalan. Namun justru dibawa ke Tretes," ujarnya, Kamis (2/3/2017).

Ia melanjutkan, korban adalah warga Tumpang. Lebih dulu dijemput oleh tersangka dan dibawa jalan-jalan di sekitar Velodrome, Kota Malang. Bukannya dibawa pulang, setelah itu korban diajak ke Pasuruan dan ditempatkan di sebuah losmen. Selama di kamar losmen inilah, tersangka memaksa korban untuk melayani nafsu birahinya.

"Keluarga korban tidak terima dan melaporkan perbuatan tersangka. Selama berada di losmen, tersangka juga meminta agar korban melayani pria lain," bebernya.

Sementara itu, Tain pada penyidik mengaku losmen di Tretes adalah milik kerabatnya yang bernama Hendrik. Tain hanya mengaku jika dirinya menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Sementara korban, diminta melayani pria hidung belang atas suruhan dari Hendrik.

"Yang menjual pacar saya Hendrik pak. Saya hanya berhubungan intim dua kali saja dengan dia," tuturnya. [beritajatim/ton]

Tags

Komentar

 
x