Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 10:43 WIB

Polisi Masih Identifikasi Pelaku Bom di Bandung

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 27 Februari 2017 | 14:56 WIB
Polisi Masih Identifikasi Pelaku Bom di Bandung
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap pemuda yang melakukan aksi teror di Lapangan Pandawa Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017).

"Saat ini proses yang dilakukan adalah melakukan identifikasi siapa seorang pemuda yang meletakkan bom tersebut. Jadi, kami dapat informasi sedang berjalan proses identifikasinya sehingga ini perlu waktu," kata Boy di Mabes Polri.

Menurut dia, untuk mengetahui lebih jauh tentang jati diri yang bersangkutan kini petugas sedang melakukan olah TKP baik dari tim Polda Jawa Barat maupun Densus 88. Bahkan, bahan-bahan bom rakitan seluruhnya sudah diamankan petugas.

"Tentunya untuk mengidentifikasi bahan-bahan yang digunakan dengan ledakan dan masalah lain seperti motif dan sebagainya, memang kita belum bisa berbicara lebih jauh menunggu hasil dari proses penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa itu," ujarnya.

Ia menambahkan saat ini petugas sedang mengumpulkan data-data yang lebih akurat, detail terkait peristiwa tadi pagi dimana menunggu hasil pendalaman dari Densus sehingga belum bisa sampaikan hari ini.

"Nah ini apakah pemain lama atau baru kan menunggu hasil penyelidikannya lebih lengkap ya, jadi kita menunggu hasil di lapangan tim kita sedang bekerja harus berdasarkan dari tim lapangan gak boleh saya sendiri," jelas dia. [rok]

Tags

Komentar

 
x