Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 05:36 WIB

Inilah Hotel Tempat Raja Salman Menginap di Bali

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 27 Februari 2017 | 08:00 WIB
Inilah Hotel Tempat Raja Salman Menginap di Bali
Kawasan The St Regis Bali Resort Nusa Dua - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud berserta 1.500 rombongan usai melakukan pertemuan bilateral 1-3 Maret dengan pemerintah, dijadwalkan akan berwisata di pulau dewata Bali, 4-9 Maret mendatang. Selama di Bali, Raja Salman akan menginap di hotel mewah The St Regis Bali Resort, kawasan wisata Nusa Dua.

Hotel bintang 5 ini masuk dalam daftar Cond Nast Traveler Gold List 2016, sebagai salah satu Resor Favorit di Dunia dan Resor Terbaik untuk Keluarga.

Hotel ini terletak sekitar 10 kilometer dari Bandara International Ngurah Rai (DPS). Perjalan ditempuh sekitar 30 menit dalam kondisi lalu lintas normal. Namun mengingat Raja Salman masuk ketegori VVIP (very very important person), perjalanan akan ditempuh dalam waktu yang lebih singkat.

Dari laman web hotel tersebut, The St Regis Bali Resort mempunyai 123 kamar yang terdiri dari 6 lantai. Hotel ini dibangun pada tahun 2008 silam.

Adapun fasilitas dihotel tersebut, setiap kamar dilengkapi penyejuk udara dan lemari es serta stasiun docking iPod. Tempat tidurnya dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan seprai katun mesir. Kamar juga mempunyai akses internet kabel dan nirkabel. Untuk hiburan, disediakan televisi layar datar 42-inci dengan program TV satelit. Juga dilengkapi kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah.

Dari segi fasilitas hotel ini mempunyai fasilitas spa yang lengkap. Mempunyai 2 kolam renang outdoor dan 2 bathtub spa. Hotel The St Regis Bali Resort ini juga mempunyai penitipan bayi dan anak-anak

Selaian itu hotel tersebut juga mempunyai 3 restoran dan kafe. Bar pantai, bar lounge, bar tepi kolam renang. Hotel ini juga memiliki layanan limo/towncar serta fasilitas pertemuan konferensi dan ruang rapat.

Terdapat dua jenis penginapan di The St Regis Bali Resort, yaitu jenis Suite dan Vila. Jenis Suite terdiri dari St. Regis Suite, St. Regis Ocean View Suite, St. Regis Pool Suite, Orchid Suite, Grande Astor Suite dan Amenitas Standar.

Untuk Vila terdiri dari, Vila Gardenia, Vila Laguna, Vila The Strand, The Strand Residence dan Amenitas Standar.

Yang paling mewah diantara semua jenis penginapan tersebut adalah The Strand Residence yang mempunyai luas 966-978 meter persegi. Harga kamar ini pun mencapai 70-90 juta permalam, tergantung tanggal menginap. [fad]

Komentar

 
Embed Widget

x