Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 01:16 WIB
Hide Ads

Anies Berkomitmen Tetap Terima Pengaduan Warga

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 17 Februari 2017 | 20:14 WIB
Anies Berkomitmen Tetap Terima Pengaduan Warga
Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan mengatakan akan tetap menerima pengaduan warga Jakarta jika terpilih memimpin Jakarta bersama Sandiaga Uno. Tak hanya itu, dirinya juga akan lebih banyak menemui warganya dalam menjalani roda pemerintahan.

"Ya kita akan jalan, kami adalah warga masyarakat, kami bukan dari pemerintah. Selama ini saya bergerak dalam kegiatan saya sebagai warga negara yang berurusan dengan pemerintah," kata Anies, Jumat (17/2/2017).

Jadi, kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, bahwa betapa pentingnya bagi warga yang mengakses gubernur dan wakil gubernur. Sehingga, nanti mekanisme akan dibuat apakah hanya di kantor Balai Kota atau justru keliling secara reguler.

"Tapi intinya adalah berinteraksi warga dengan aparat pemerintah akan dibuat tinggi," ujarnya.

Sementara, kata Anies, untuk meluangkan waktu bersama keluarga pun akan tetap berjalan seperti biasanya. "Dengan keluarga jalan terus lah," jelas dia. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x