Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 01:17 WIB
Hide Ads

Siaga 1, Polda Metro Back-Up Pengamanan Banten

Oleh : - | Jumat, 17 Februari 2017 | 19:42 WIB
Siaga 1, Polda Metro Back-Up Pengamanan Banten
Wakapolri Komjen Syafruddin - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan status keamanan Provinsi Banten saat ini dinaikkan menjadi siaga satu. Ini dilakukan setelah proses pemungutan suara Pilkada Banten 2017.

Adapun perolehan suara Pilkada Banten antara pasangan calon Wahidin Halim-Andika Hazrumy dengan pasangan calon Rano Karno-Embay Mulya Syarif diketahui sangat tipis.

Karena itulah pengamanan Banten akan dibantu oleh Polda Metro Jaya untuk memperkuat sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. "Sebagian wilayah Polda Banten itu tanggung jawabnya itu Polda Metro Jaya. Jumlahnya kalau tidak salah empat kompi," ujar Syafruddin, Jumat (17/2/2017).

Diketahui, pasangan calon Wahidin-Andika memperoleh suara dari hitung cepat sebanyak 50,95 persen atau 2.347.883 suara. Sedangkan pasangan Rano-Embay memperoleh 49,05 persen atau 2.260.399 suara. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x