Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 18:22 WIB

Anies Prioritaskan Relawan di Putaran Pertama

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 17 Februari 2017 | 19:23 WIB
Anies Prioritaskan Relawan di Putaran Pertama
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah berjuang maksimal untuk putaran pertama. Sehingga bisa mengantarkan ke putaran kedua Pilkada DKI 2017.

"Saya ingin sampaikan terima kasih kepada relawan, saya keliling sekarang menyapa teman-teman relawan. Karena ini nyata sudah bekerja dan kami akan konsentrasi dengan relawan yang kami miliki selama ini," kata Anies, Jumat (17/2/2017).

Menurut dia, meskipun saat ini akan ada relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang bergabung tentu tidak mengabaikan relawan-relawan yang sudah mengantarkan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandiaga Uno di putaran pertama.

"Kekuatan utama kita adalah kekuatan relawan kita dan kekuatan relawan kita terbukti sudah menghasilkan angka hampir 40 persen, kami beri apresiasi kepada relawan kita. Inilah kekuatan kita," ujarnya.

Jadi, kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, tetap jangan sampai seakan-akan yang baru bergabung direspon dan yang lama diabaikan, itu tidak. Justru, Anies-Sandi sangat bersyukur dengan kinerja para relawan.

"Kita mau bilang terima kasih kepada relawan kita, inilah yang menghasilkan suara dan mereka lah yang selama ini bekerja. Jadi koordinator relawan kita, prioritas relawan kita yang selama ini bekerja," tandasnya. [ton]

Komentar

 
x