Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 14:48 WIB
Hide Ads

Janda Ini Sering Terkena Razia Miras

Oleh : - | Jumat, 17 Februari 2017 | 11:58 WIB
Janda Ini Sering Terkena Razia Miras
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyuwangi - Siti Maimunah (48) warga Dusun Kampung Baru, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, seakan tak pernah jera. Dia berkali-kali berurusan dengan polisi karena berjualan miras.

Kali ini, janda cantik tersebut kembali terkena pasal tindak pidana ringan (tipiring) aparat karena kedapatan menjual miras. Petugas menemukan 30 liter tuak yang disimpan dalam sebuah jerigen. Sedangkan enam liter lainnya dikemas dalam 10 botol bekas air mineral ukuran 600 mililiter.

"Sudah berulangkali kita razia dan ditipiring. Tapi dia tak pernah jera dan terus mengulangi perbuatannya. Nyaris tiap kali dioperasi pasti kena," terang Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari, Jumat (17/2/2017).

Wanita ini, kata Kapolsek, memang sering menjadi target razia aparat karena ulahnya yang kerap menyediakan arak. Tapi, sekarang Dia lebih memilih jualan tuak, lantaran arak sulit didapat. Minuman haram tersebut dibeli dari seorang pemasok asal Kecamatan Rogojampi.

"Begitu tuak habis terjual langsung mengajukan pemesanan. Sekali beli dua jerigen. Katanya Dia beli pada seseorang di kawasan Muncar," katanya.

Saat dirazia, petugas masih mendapati satu jerigen tuak yang dikemas dalam bekas botol minuman air mineral. Tuak-tuak itu ditemukan di dalam lemari es agar baunya tidak menyebar.

"Biasanya pembeli datang langsung ke rumah tersangka yang memang khusus menjual miras tanpa embel-embel dagang yang lain," pungkasnya. [beritajatim]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x