Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 14:47 WIB

Putaran Kedua, PPP Ogah Dekati Ahok dan Anies

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 17 Februari 2017 | 06:00 WIB
Putaran Kedua, PPP Ogah Dekati Ahok dan Anies
Sekjen DPP PPP Arsul Sani - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arsul Sani mengungkapkan, partainya saat ini masih menyerap masukkan internal sebelum memutuskan mendukung salah satu pasangan calon yang akan maju pada putaran kedua di Pilkada DKI 2017.

Hal itu dikarenakan banyaknya pihak yang menjadi pemangku kepentingan di internal, seperti para ulama dan tokoh senior di dalamnya lantaran PPP yang memiliki karakteristik sebagai partai politik terbuka.

"Pemangku kepentingan di dalam partai kami banyak, tidak ada yang dominan walaupun ketua umum yang menentukan arahnya. Jadi, bisa disampaikan kalau saat ini PPP masih mengumpulkan aspirasi akan mendukung pasangan yang mana," jelas Arsul kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Ia menambahkan, PPP pun enggan bersikap aktif mendekati salah satu pasangan calon untuk merapat sebagai pendatang baru di dalam koalisinya dan membantu pemenangan saat putaran kedua Pilkada DKI.

"Posisi PPP saat ini adalah pasif, yakni tidak aktif mendekati pasangan calon momor urut 2 atau 3. Saya kira itu posisi PPP yang sekarang masih melakukan proses konsolidasi ke dalam, mendengarkan para pemangku kepentingan," tandasnya. [rym]

 
Embed Widget

x