Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 00:32 WIB

Bila Koalisi Tak Sejalan, PAN Siap Pamit ke Cikeas

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 17 Februari 2017 | 04:00 WIB
Bila Koalisi Tak Sejalan, PAN Siap Pamit ke Cikeas
Sekjen PAN Eddy Soeparno - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno memastikan, partainya akan pamit secara baik-baik kepada Partai Demokrat selaku pimpinan Koalisi Cikeas bila nanti tak sejalan dalam mendukung salah satu pasangan cagub dan cawagub yang maju pada Pilgub DKI putaran kedua.

"Jika kami tak mengambil langkah koalisi yang sama, pasti kami siap dan akan pamit baik-baik," kata Eddy kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Namun, sebelum memutuskan langkah politiknya untuk mendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau Anies Baswedan-Sandiaga Uno, PAN telah menyiapkan waktu untuk pertemuan internal bersama partu bersama partai-partai politik Koalisi Cikeas.

Pertemuan itu nantinya akan fokus mengevaluasi perjalanan pasangan Agus-Sylvi selama Pilkada DKI 2017 hingga harus puas meraih perolehan suara terendah dari dua pasangan calon lainnya.

"Nanti kami pasti ada pertemuan sebelum mengambil langkah politik tertentu. Pertemuan yang akan mengevaluasi pasangan Agus-Sylvi dan juga masing-masing parpol (pengusungnya)," tandasnya. [rym]

 
Embed Widget

x