Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 01:17 WIB
Hide Ads

Real Count KPU DKI

Real Count: Ahok-Djarot Menang di Kepulauan Seribu

Oleh : Ajat M Fajar | Kamis, 16 Februari 2017 | 16:34 WIB
Real Count: Ahok-Djarot Menang di Kepulauan Seribu
Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter


INILAHCOM, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ternyata menang di wilayah Kepulauan Seribu.

Hasil ini dapat dilihat dari real count KPU DKI Jakarta yang saat ini masih terus berjalan. Namun berdasarkan situs KPU DKI, proses rekapitulasi di Kepulauan Seribu sudah mencapai 100 persen.

Dari 39 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kepulauan Seribu, Pasangan Ahok-Djarot memperoleh 38,8 persen atau 5532 suara. Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Unu memperoleh 34 persen atau 4851 suara, dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 27,3 persen atau 3891 suara.

Hingga saat ini KPU DKI masih melakukan rekapitulasi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x