Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 01:17 WIB
Hide Ads

Putaran Kedua Pilkada DKI

PAN Pilih Dukung Paslon Ini di Pilkada DKI

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 16 Februari 2017 | 13:30 WIB
PAN Pilih Dukung Paslon Ini di Pilkada DKI
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno mengatakan partainya akan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di putaran kedua Pilkada 2017 yang memiliki tata krama dalam melayani masyarakat Ibukota Jakarta.

"Insya Allah cagub yang dekat dengan umat, santun dan mampu membangun Jakarta menjadi kota yang mensejahterakan seluruh warganya," kata Eddy di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Menurut dia, memang untuk saat ini partainya belum bisa menyampaikan secara resmi akan mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat atau Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua.

"Kita akan putuskan dalam waktu dekat," ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara (quick count) Pilkada DKI 2017 pada Rabu (15/2). Pasangan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melaju ke putaran kedua.

Sementara, pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tersingkir pada putaran pertama. PAN merupakan salah satu partai pengusung Agus-Sylvi bersama Partai Demokrat, PPP dan PKB.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x