Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Februari 2017 | 01:17 WIB
Hide Ads

Cari Rumput, Senun Hilang Misterius di Hutan

Oleh : - | Kamis, 16 Februari 2017 | 09:58 WIB
Cari Rumput, Senun Hilang Misterius di Hutan
Senun, seorang warga RT 003/RW 005, Dusun Demungan, Desa Karangjoho yang hilang saat mencari rumput - (Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Misterius, seorang kakek bernama Senun (55)warga RT 003/RW 005, Dusun Demungan, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Ponorogo tiba-tiba, menghilang di hutan Demungan, sejak Selasa (14/2/2017) hingga Kamis (16/2/2017) pagi. Senun menghilang saat mencari rumput untuk pakan ternaknya di hutan yang berada di Desa Karangjoho itu.

Kabid Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ponorogo, Setyo Budiono, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan mengenai hilangnya seorang pria bernama Senun di hutan Demungan, Selasa sore. Setelah itu BPBD menerjunkan tim reaksi cepat (TRC) dan dibantu warga setempat mencari keberadaan kakek itu.

Dia menjelaskan, dari keterangan keluarga, Senun mencari pakan ternak di sekitar hutan Demungan Selasa pagi. Namun, hingga sore hari Senun tidak kunjung pulang. Karena khawatir, keluarga pun melaporkan hal itu ke perangkat desa setempat.

"Tim reaksi cepat langsung kami turunkan untuk mencari keberadaan korban. Karena memang diminta oleh keluarga yang datang langsung ke BPBD," katanya.

Budi menjelaskan tim dibagi mebjadi dua regu dan bergerak menyusuri lereng hutan Demungan dengan mengikuti jejak kaki yang diduga milik Senun. Pihaknya menggunakan titik pencarian secara terfokus yaitu dengan mengutamakan ke titik yang dicurigai menjadi tempat terakhir Senun.

Lebih lanjut, Budi menuturkan tim pencari akan dibagi menjadi lebih dari dua tim. Area pencarian juga akan diperluas supaya Senun bisa segera ditemukan. "Hingga saat ini belum ditemukan. Tim masih melakukan pencarian," pungkasnya. [beritajatim]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x