Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:43 WIB

Tim Ahok-Djarot Ngaku Kecewa dengan KPU

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 15 Februari 2017 | 16:45 WIB
Tim Ahok-Djarot Ngaku Kecewa dengan KPU
Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi mengatakan hasil survei yang belakangan disiarkan bukannlah hasil resmi dari Pilkada DKI 2017.

"Terima kasih buat semua yang sudah memberikan hak suaranya. Kami menyampaikan bahwa hasil survei dan perhitungan cepat yang belakangan disiarkan oleh sejumlah stasiun televisi, bukanlah hasil pasti dari Pilkada DKI. Kita harus menunggu perhitungan manual dari KPUD DKI Jakarta," katanya di hadapan ratusan pendukung Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (15/2/2017).

Ia menjelaskan, ada beberapa kekecewaan yang dirasakan oleh pihaknya. Dimana tim pemenangan telah menerima sejumlah laporan dari masyarakat bahwa sejumlah pemilih tidak bisa memberikan hak suaranya. Ia pun menyebut kinerja KPU dan Bawaslu tidak maksimal.

"Kami juga menyampaikan dalam Pilkada DKI sekarang ini, ada beberapa hal yang kami anggap belum berjalan dengan baik. Kinerja KPUD DKI dan Bawaslu masih belum maksimal. Kami dapat laporan, banyak pemilih yang tidak bisa memberikan hak suaranya. Banyak pemilih yang namanya terdaftar dalam DPT tapi tidak menerima surat undangan atau formulir C6," sesalnya.[jat]

Komentar

 
x