Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:43 WIB

Kapolri Siap Hadir Pembukaan Piala Presiden 2017

Oleh : - | Sabtu, 4 Februari 2017 | 10:59 WIB
Kapolri Siap Hadir Pembukaan Piala Presiden 2017
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian bersama Steering Committee Piala Presiden 2017 - (Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian dipastikan akan menghadiri Upacara Pembukaan Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Sleman, Jawa Tengah, hari ini. Demikian disampaikan Tito Karnivian pada pertemuan di kediamannya, Kamis (2/2).

Pada pertemuan tersebut dihadiri Steering Committee Piala Presiden 2017 Maruarar Sirait dan Berlinton Siahaan serta diwakili Ketua Panitia Piala Presiden 2017 Iwan Budianto.

Lebih lanjut dalam perbincangannya Kapolri memberikan restu atas bergulirnya Piala Presiden 2017. Dan pihaknya akan menjamin kelancaran dan keamaanan gelaran ini dari awal hingga akhir.

"Pada dasarnya saya mendukung dan merestui jalannya pergelaran Piala Presiden 2017," katanya.

Sementara itu, Maruarar mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan yang telah diberikan Kepolisian RI dalam menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan Piala Presiden 2017.

Pria yang akrab disapa Ara di hadapan Kapolri menjelaskan bahwa Piala Presiden 2017 akan diikuti oleh 18 klub ISC-A dan 2 klub dari ISC-B yang akan dibagi dalam 5 grup pada babak penyisihan yang akan digelar di 5 Kota.

"Ini akan digelar di Bali, Madura, Malang, Bandung dan Sleman," jelasnya, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Lebih lanjut Ara mengatakan untuk transparasi dan akuntabilitas anggaran, pihaknya telah menggandeng Lembaga auditor Price Water Cooper (PWC) Indonesia.

"Kami menggandeng lembaga auditor yang independen dan dapat dipercaya," katanya. [rok]

 
x