Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 11:46 WIB
Hide Ads

Tahanan Polsek Mandau Tewas Gantung Diri

Oleh : - | Jumat, 3 Februari 2017 | 23:29 WIB
Tahanan Polsek Mandau Tewas Gantung Diri
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Seorang tahanan Kepolisian Sektor Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi sel tahanan.

"Kami masih mendalami peristiwa ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan visum korban," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono di Pekanbaru, Jumat (3/2/2017).

Hadi menuturkan korban berinisial Def (20) alias Andi yang merupakan tahanan kasus penggelapan sepeda motor itu ditemukan meninggal gantung diri pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul 01.15 WIB.

Menurut Hadi, korban pertama kali ditemukan oleh rekan satu sel, Miswadi (42) saat memasuki kamar mandi.

Saat kejadian, Miswadi melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan ikat pinggang di pintu menghadap kamar mandi. Seketika Miswadi langsung membangunkan dua rekan lainnya yang tidur.

"Melihat kejadian itu, saksi langsung melapor ke petugas piket," jelasnya.

Petugas langsung berkoordinasi dengan Wakil Kepala Polsek Mandai, AKP Munifal. Korban kemudian langsung diturunkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk keperluan visum.

Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan ikat pinggang yang tergantung di dalam kamar mandi. Kemudian hasil pemeriksaan sementara diketahi korban mati dalam kondisi lemas, dan ditemukan luka pada bagian kaki kanan.

Kasus ini masih terus di dalami jajaran Polres Bengkalis. Sejumlah saksi turut terus diperiksa. Selain itu, petugas juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait peristiwa tersebut.[tar]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x