Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 14:18 WIB

Mayat Telanjang Dada Gemparkan Warga Di Mojokerto

Oleh : - | Selasa, 31 Januari 2017 | 10:34 WIB
Mayat Telanjang Dada Gemparkan Warga Di Mojokerto
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di area persawahan Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/1/2017). Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan wajah sulit dikenali.

Saksi mata, Kusen mengatakan, saat itu ia bermaksud mengganti tanaman padi milik alm H Sabar yang rusak diterjang banjir. "Beberapa hari hujan turun sehingga air merusak tanaman padi yang sudah mulai tinggi. Tadi itu, saya mau mengganti tanaman padi yang rusak," ungkapnya.

Saat hendak mengganti tanaman padi yang rusak itu, Kusen melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang. Mayat yang wajahnya sulit dikenali tersebut mengenakan celana panjang warna coklat dan bertelanjang dada.

"Kemungkinan sudah meninggal lama karena wajahnya sulit dikenali, di lokasi sini memang sering tergenang air jika hujan turun karena ada kali kecil dari Kolam Segaran yang mengalir ke arah sini. Selain itu, ini bukan jalan umum jadi tidak ada yang tahu ada mayat disini kalau bukan ke sawah," katanya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Trowulan sudah berada di lokasi penemuan mayat. Di sekitar lokasi dipasang garis polisi, diperkirakan mayat merupakan warga sekitar sehingga petugas menunggu keluarga korban untuk mengenali.

Untuk memastikan penyebabkan kematian korban, tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto didatangkan ke lokasi penemuan mayat. Warga yang penasaran dengan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x