Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:26 WIB

6 Tahanan Bareskrim yang Kabur Sudah Ditangkap

Oleh : Ade Dani Setiawan | Senin, 30 Januari 2017 | 14:53 WIB
6 Tahanan Bareskrim yang Kabur Sudah Ditangkap
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polisi berhasil mengamankan enam dari tujuh tahanan yang kabur dari rumah tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim Polri.

"Dari 7 orang tahanan yang ditahan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang kabur pada minggu yang lalu sudah ditemukan 6 orang dari 7 orang tersebut," ujar Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Gedung Mabes Polri, Senin (30/1).

Martinus menambahkan, dari 7 orang tersebut, mereka membagi dirinya masing-masing menjadi dua kelompok.

"Kelompok pertama mengarah ke Sukabumi dengam jumlah 5 orang. Dan dua orang lainnya ada di Jakarta. Dua orang yang di Jakarta. 1 orang menyerahkan diri yang di serahkan oleh RW setempat dan satu orang ditangkap," ucapnya.

Martinus menambahkan, mengenai 5 orang yang mengarah ke Sukabumi, pihaknya mengaku berhasil menangkap 1 orang dan 4 orang lainnya sedang dilakukan pengejaran.

"Dalam pengejaran ini, 3 orang kami tangkap dan 1 orang karena melawan kemudian dilumpuhkan dan meninggal dunia saat menuju RS karena kehabisan darah. Dan satu orang atas inisial Antoni masih kabur di daerah cikadang daerah Sukabumi sana," ungkapnya. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x