Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 16:11 WIB

6 Tahanan Bareskrim yang Kabur Sudah Ditangkap

Oleh : Ade Dani Setiawan | Senin, 30 Januari 2017 | 14:53 WIB
6 Tahanan Bareskrim yang Kabur Sudah Ditangkap
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polisi berhasil mengamankan enam dari tujuh tahanan yang kabur dari rumah tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim Polri.

"Dari 7 orang tahanan yang ditahan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang kabur pada minggu yang lalu sudah ditemukan 6 orang dari 7 orang tersebut," ujar Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Gedung Mabes Polri, Senin (30/1).

Martinus menambahkan, dari 7 orang tersebut, mereka membagi dirinya masing-masing menjadi dua kelompok.

"Kelompok pertama mengarah ke Sukabumi dengam jumlah 5 orang. Dan dua orang lainnya ada di Jakarta. Dua orang yang di Jakarta. 1 orang menyerahkan diri yang di serahkan oleh RW setempat dan satu orang ditangkap," ucapnya.

Martinus menambahkan, mengenai 5 orang yang mengarah ke Sukabumi, pihaknya mengaku berhasil menangkap 1 orang dan 4 orang lainnya sedang dilakukan pengejaran.

"Dalam pengejaran ini, 3 orang kami tangkap dan 1 orang karena melawan kemudian dilumpuhkan dan meninggal dunia saat menuju RS karena kehabisan darah. Dan satu orang atas inisial Antoni masih kabur di daerah cikadang daerah Sukabumi sana," ungkapnya. [ton]

 
x