Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Maret 2017 | 07:13 WIB
Hide Ads

Sakit Bisul, Nenek Gantung Diri

Oleh : - | Senin, 30 Januari 2017 | 12:52 WIB
Sakit Bisul, Nenek Gantung Diri
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Kediri - Warga Dusun Banjarjo, Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri geger. Seorang nenek ditemukan tewas gantung diri di rumah putrinya, Sri Utami Rahayu (25) warga setempat.

Korban bunuh diri bernama Sutasri (72) warga Desa Bijijong RT 01 / RW 01, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kasus kematian bunuh diri dalam penanganan Polsek Gurah.

Sekira pukul 08.00 WIB Sri Umi Rahayu (anak korban, red) bangun tidur. Lalu dia ke kamar belakang dan melihat ibunya meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan stagen alias centhing.

Kain stagen itu diikatkan di blandar dalam kamar. Seketika itu, saksi menjerit. Dia memberitahu kerabatnya.

Akhirnya perangkat desa Puji Rahayu melapor ke Polsek gurah via telpon. Tidak lama kemudian petugas datang untuk melakukan olah TKP. Jenasah korban kemudian diperiksa oleh tim medis Puskesmas.

"Dari hasil medis Puskesmas Gurah diketahui tidak terdapat luka dan lebam mayat pada tubuh korban. Korban meninggal kurang lebih 2 jam sebelumnya," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono, Senin (30/1/2017).

Masih kata Bowo, dari keterangan pihak keluarga (saksi Sri Umi Rahayu atau anak korban ) menerangkan bahwa orang tuanya memiliki riwayat penyakit menahun yaitu, sakit bisul di paha yang tidak kunjung sembuh.

Pihak kelurga tidak menghendaki visum dalam atau otopsi. Mereka menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan keluarga korban sanggup membuat surat pernyataan (menerima dengan ikhlas kejadian tersebut karena memang korban mmpunyai riwayat sakit, karena faktor usia, dan tidak akan menuntut kepihak manapun). [beritajatim]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x