Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 16:12 WIB

Dua Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap di Bogor

Oleh : Rizki Wahyudi | Minggu, 29 Januari 2017 | 15:28 WIB
Dua Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap di Bogor
Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang kabur berhasil ditangkap di Cibeureum, Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat.

Dua tahanan itu adalah, Ricky Felani alias Ruslan (30), dan Sukma Jaya alias Jaya (34). Mereka berhasil ditangkap setelah kakinya tertembak karena berusaha melarikan diri.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan oleh Tim Dit Narkoba Bareskrim Polri dan Satuan Reserse Kriminal Polsek Cibungbulang, Sabtu (28/1/2017).

Petugas mengetahui dua tahanan yang kabur itu setelah melakukan pengintaian. Dan hasilnya mengetahui keberadaan keduanya yakni di kawasan wisata Gunung Salak Endah, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Direktur Reserse Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Eko D. mengatakan Sukmajaya dan Ricky usai ditangkap langsung dibawa ke Mabes Polri.

Dari tujuh orang tahanan yang kabur, telah tertangkap lima orang tahanan. Tiga orang dibekuk di Sukabumi Jawa Barat, dua orang diamankan di Bogor, Jawa Barat. Selebihnya masih dalam pengejaran. [ind]

 
x