Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 11:42 WIB

Mayat Membusuk Ditemukan di Riau

Oleh : - | Minggu, 22 Januari 2017 | 16:31 WIB
Mayat Membusuk Ditemukan di Riau
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Sesosok mayat laki-laki bernama Aris Zega (55) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah yang terletak di KM.80 Jalan Koridor PT.RAPP, Desa Segati Kecamatan Langgam, Riau.

Mayat itu diketemukan dalam keadaan sudah mulai membusuk. Diperkirakan Aris telah meninggal 3-4 hari. Namun, belum diketahui dengan pasti penyebab meninggalnya Aris.

"Menurut keterangan saksi korban hanya seorang diri dan apabila ditanya perihal keluarganya, korban tidak pernah memberitahukannya," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Arya Tejo di Pekanbaru, Minggu (22/1/2017).

Menurut dia, berdasarkan pemeriksaan awal tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. "Pemeriksaan awal dari dokter puskesmas langgam, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkap Guntur.

Adapun kronologis ditemukannya mayat adalah pada Jumat (20/1) sekira Pukuk 16.00 WIB saksi 1 Sanjum datang ke rumah kebun miliknya yang bersebelahan dengan TKP. Kemudian saksi melihat ada kerumunan lalat di pinggiran rumah korban.

Lalu saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban sehingga dia menghampiri rumah korban. Sesampainya di depan rumah saksi membuka pintu depan lalu melihat korban sudah terlentang dikerubungi lalat dalam keadaan meninggal.

Kata saksi, korban sudah lama menderita penyakit paru-paru dan sudah terlihat sangat parah. Diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari 3-4 hari, hal tersebut dapat dilihat dari kondisi mayat yg sudah membusuk.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Selasih, Pangkalan Kerinci, Pelalawan untuk dilakukan visum dan otopsi," demikian Guntur. [tar]

Tags

Komentar

 
x