Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Februari 2017 | 22:02 WIB
Hide Ads

PKS Masih Jajaki Calon Presiden di 2019

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 12 Januari 2017 | 16:20 WIB
PKS Masih Jajaki Calon Presiden di 2019
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Sohibul Iman - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Sohibul Iman mengatakan partainya sampai saat ini belum menentukan siapa yang bakal diusung sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia untuk Pemilu 2019.

"Sampai detik ini, kami di PKS sedang melakukan penjajakan terkait masalah siapa nanti yang dicalonkan PKS," kata Sohibul di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Ia menjelaskan untuk keputusan pencalonan Presiden atau Wakil Presiden RI, tentu tidak bisa hanya diputuskan oleh seorang Presiden PKS. Namun, harus musyawarah dengan seluruh pimpinan partai baik majelis syuro maupun jajaran pengurus pusat.

"Nanti proses itu kita bawa di majelis syuro, selalu keputusan siapa yang akan dicapreskan, itu harus rapat majelis syuro. Mudah-mudahan nanti bisa dibahas dalam waktu dekat," ujarnya.

Sementara, anggota Komisi X DPR RI ini mengatakan partainya belum memiliki nama siapa yang akan dicalonkan sebagai Presiden atau Wakil Presiden RI nanti, namun semua siap jika memang diberi tugas.

"Semua kader PKS siap jadi capres," jelas dia.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x