Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Februari 2017 | 22:02 WIB
Hide Ads

Fraksi PKS Rapat Pleno Istimewa untuk Pilkada

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 12 Januari 2017 | 15:36 WIB
Fraksi PKS Rapat Pleno Istimewa untuk Pilkada
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) menyelenggarakan rapat pleno istimewa untuk melakukan konsolidasi jelang Pilkada 2017, Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Hotel Aston TB Simatupang pada Kamis (12/1/2017).

Sekretaris Fraksi PKS, Sukamta mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKS baik di DPR RI maupun DPRD seluruh provinsi se-Indonesia, tim ahli fraksi, tim ahli anggota, staf ahli dan lainnya.

"Keistimewaan kita dihadiri dari DPP PKS yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Al-Jufri, Presiden PKS M Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan Aboebakar Alhabsyi," kata Sukamta.

Sementara Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini menjelaskan rapat pleno istimewa ini dikuti bukan hanya anggota Fraksi di DPR pusat tapi juga Ketua Fraksi Provinsi lebih istimewa lagi dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro dan Presiden PKS.

"Kami ingin dengar arahan keduanya tema menuju kemenangan, baik kemenangan pilkada Februari, Juni 2018 dan 2019 pileg dan pilpres. Karena itu kami lakukan konsolidasi serius diawal tahun ini. Tema kemenangan, baik kemenangan kepala daerah yang diusung maupun pemilu 2019," jelas dia. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x