Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 Januari 2017 | 04:20 WIB
Hide Ads

Ini Kata DPR Soal Tuntutan Aksi 121

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 12 Januari 2017 | 08:00 WIB
Ini Kata DPR Soal Tuntutan Aksi 121
Anggota Komisi III DPR Aziz Syamsudin - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Komisi III DPR Aziz Syamsudin menyikapi tuntutan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia yang akan diangkat dalam aksi 121 di 19 titik wilayah Tanah Air, Kamis (12/1/2017).

Adapun tuntutan yang dimaksud salah satunya ialah kenaikan harga di awal tahun 2017 yang dianggap menunjukkan lemahnya kinerja pemerintahan Jokowi-JK.

"Kenaikan harga kan, selalu terjadi apalagi cabai. Cabai itu pasti selalu terjadi kenaikan karena tidak ada yang menanam di musim hujan," kata Aziz kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Sementara itu, soal tuntutan lainnya yakni para mahasiswa yang menilai rezim Jokowi berperilaku otoriter dengan berupaya membungkam tokoh kritis, ia meminta agar para pengunjuk rasa tidak langsung menelan mentah-mentah hal tersebut.

"Jangan mudah terprovokasi dengan kabar dan isu yang tidak akurat seperti itu. Jadi unjuk rasalah dengan damai dan taati aturan hukum yang berlaku di negeri ini," tandasnya. [rym]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x