Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 September 2017 | 22:28 WIB

Merasa Tak Dianggap, Wantim NasDem Jember Mundur

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 11 Januari 2017 | 23:22 WIB
Merasa Tak Dianggap, Wantim NasDem Jember Mundur
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jember - Mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Bondowoso KH Muhammad Ayyub Saifurrizal resmi mengundurkan diri dari Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jember.

"Saya mengundurkan diri karena merasa tidak maksimal mengabdikan diri kepada partai," kata Saifurrizal, Rabu (11/1/2017).
Namun ia menolak mengungkapkan adanya alasan-alasan lain yang melatarbelakangi mudurnya dia dari NasDem.

Gus Saif, sapaan akrabnya, mengaku belum menangkap restorasi sejati. "Saya ditunjuk jadi Ketua Dewan Pertimbangan, tapi sampai hari ini saya tidak pernah dimintai pertimbangan. Bukan kecewa, saya harus tahu diri. Dalam hal ini, saya belum punya kapasitas Dewan Pertimbangan. Saya harus tahu diri, mengundurkan diri daripada mengganjal," katanya.

Gus Saif menampik anggapan bahwa pengunduran diri ini terkait dengan dinamika politik di Jember. "Anda tahu sendiri, saya sudah mengantarkan Faida menjadi bupati. Bahkan launching dari rumah saya. Istigosah di rumah saya, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum dari rumah saya. Cukup sudah saya mengantarkan satu kader NasDem," katanya.

Gus Saif tak akan bergabung dengan partai politik mana pun. "Saya akan lebih merapat ke semua partai. Apalagi kegiatan kemasyarakatan saya adalah skala prioritas," katanya.[beritajatim]

Tags

 
x