Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 15:54 WIB

Novanto Akan Lantik Pengurus Golkar Kepri

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 11 Januari 2017 | 23:13 WIB
Novanto Akan Lantik Pengurus Golkar Kepri
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Karimun - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto dijadwalkan melantik pengurus baru DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (14/1).

"Acara pelantikan direncanakan di Hotel Aston Tanjung Balai Karimun. Selain itu, Ketua Umum akan menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan kegiatan tersebut," kata Ketua DPD II Partai Golkar Karimun Aunur Rafiq di Tanjung Balai Karimun, Rabu (11/1/2017).

Aunur Rafiq (Bupati Karimun) terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karimun dalam musyawarah daerah beberapa waktu lalu.

Menurut dia, kehadiran Setya Novanto merupakan momentum bagi Partai Golkar Karimun untuk melakukan konsolidasi internal sebagai persiapan untuk menghadapi Pemilu 2019.

"Ini merupakan momentum untuk konsolidasi kader agar lebih solid dalam menghadapi Pemilu 2019," katanya.

Selain acara pelantikan, Setya Novanto diagendakan untuk menyerahkan bantuan alat tangkap ikan kepada 20 keluarga nelayan tradisional di Kecamatan Meral.

Kemudian, penyerahan bantuan sembako kepada para janda dari kalangan tidak mampu sebanyak 300 orang, penyerahan bantuan kepada 200 anak yatim dan penyerahan bantuan untuk lima pondok pesantren dan bantuan untuk 5 posyandu.

"Ketua umum beserta rombongan juga akan meninjau lokasi kawasan industri di kawasan perdagangan bebas atau 'free trade zone', katanya..

Pada Minggu (15/1), Setya Novanto juga akan mengikuti serangkaian kegiatan di Coastal Area Tanjung Balai Karimun, antara lain acara bersepeda dan jalan santai serta senam sehat yang terbuka untuk umum.

Kemudian, acara panggung hiburan dengan menampilkan beberapa hadiran yang diselingi dengan acara "doorprize" dengan hadiah umrah ke Mekkah dan hadiah hiburan lainnya.

"Kita sudah menggelar rapat persiapan, dan kita juga sudah mendistribusikan sebanyak 10.000 kaos kepada kader dan simpatisan yang akan memeriahkan rangkaian kunjungan ketua umum," ucap Aunur Rafiq.[tar]

 
Embed Widget

x