Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:22 WIB

Petani Tewas Gantung Diri

Oleh : - | Minggu, 16 Oktober 2016 | 10:13 WIB
Petani Tewas Gantung Diri
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Negara - Seorang petani di Kabupaten Jembrana, Bali, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, Minggu (16/10/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, I Kadek Suwastika menggantung dirinya dengan tali plastik di pintu masuk kandang sapi, yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

"Dari keterangan orang tuanya, anaknya tersebut tidak mengeluh ada masalah, sehingga mereka tidak tahu kenapa dia gantung diri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana Ajun Komisaris Gusti Made Sudarma Putra, di Negara.

Menurutnya, sehari-hari warga Dusun Kelod Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo ini selain bertani juga memelihara kerbau dan kerap ikut menjadi joki Makepung, atraksi balap kerbau khas Jembrana.

Ia mengatakan, dari visum yang dilakukan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga sudah rela serta menolak dilakukan autopsi. [tar]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x