Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 08:40 WIB

Depresi, Wanita Muda Coba Lompat Dari Jembatan

Oleh : - | Kamis, 29 September 2016 | 09:17 WIB
Depresi, Wanita Muda Coba Lompat Dari Jembatan
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyuwangi Seorang wanita muda mencoba melakukan bunuh diri dengan terjun di atas Jembatan Lugonto, Desa/Kecamatan Rogojampi, Rabu (28/9/2016) malam. Beruntung aksi itu bisa digagalkan. Sontak, kejadian ini menghebohkan warga setempat sekaligus para penggunan jalan yang melintas.

Imam (48) salah seorang warga disekitar jembatan Lugonto, Desa/Kecamatan Rogojampi, mengatakan, dia melihat, perempuan itu berdiri diatas jembatan tersebut cukup lama.

"Awalnya wanita itu sejak sore hari mondar-mandir diatas jembatan dan terhenti kemudian berdiri sendiri di situ," ungkapnya

Curiga dengan tingkah laku perempuan muda itu, ia sempat menghampirinya. Namun, maksud hati menanyakan identitasnya, justru malah dibentak dan dimarahi. Kondisi ini mengundang banyak warga setempat datang, lantaran penasaran terjadi sesuatu di atas jembatan. Alhasil, hal itu otomatis membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

"Sempat saya tanya baik-baik tapi dia marah dan mengusir saya. Tidak hanya saya, sejumlah warga lainnya juga ikut membantu dengan merayu agar pindah dari atas jembatan. Tapi sayangnya tak berhasil," katanya.

Begitu pula dengan upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polsek Rogojampi yang datang ke lokasi kejadian. Teguran dan bujuk rayu untuk meninggalkan bukan menjadi alasan. Justru perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun itu justru cuek dan terus mengamuk.

"Sepertinya memang terjadi masalah atau sedang depresi berat," ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Rogojampi Aiptu Suhaeri yang datang ke lokasi kejadian.

Khawatir terjadi sesuatu, Polisi akhirnya terpaksa membawa dan mengamankan wanita itu ke Mapolsek Rogojampi. Namun anehnya saat tiba di Mapolsek, wanita itu justru kabur dengan meninggalkan celotehan tak jelas.

"Sudah saya ajak komunikasi, tapi seolah tak merespon kemudian kabur ke arah selatan," pungkas Aiptu Suhaeri. [beritajatim]

Tags

 
x