Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 00:29 WIB
Hide Ads

Hanafi Rais, Setia Naik Commuter Line Ngantor DPR

Oleh : R Ferdian Andi R | Kamis, 16 Juni 2016 | 14:45 WIB
Hanafi Rais, Setia Naik Commuter Line Ngantor DPR
Wakil Ketua Komisi I DPR Hanafi Rais - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Moda transportasi massal di Jabaodetabek kian digemari masyarakat. Tak terkecuali pejabat negara juga manfaatkan moda transportasi publik ini.

Wakil Ketua Komisi I DPR Hanafi Rais salah satu pejabat negara yang memanfaakan commuter line sebagai alat transportasi menuju kantornya di DPR, Senayan Jakarta. Pemandangan tersebut INILAH.COM temui pada Kamis (16/6/2016) di commuter line relasi Serpong-Tanah Abang. Tampak putera sulung Amien Rais itu membaur dengan penumpang lainnya.

"Saya hampir tiap hari kalau berangkat ke DPR selalu naik commuter line. Saya naik dari stasiun Jurang Mangu, Tangerang Selatan," kata Hanafi dalam perjalanan commuter line menuju DPR RI.

Menurut dia, naik moda transportasi massal commuter line cukup efektif untuk menghindari kemacetan di wilayah Jakarta. "Yang pasti, naik Commuter Line lebih efektif dan tidak terkena macet," cetus politisi PAN ini.

Namun saat pulang dari kantor di Senayan, Wakil Ketua Umum DPP PAN ini menyebutkan dirinya menggunakan kendaraan pribadi karena kondisi jalan raya telah lengang. "DPR selesai rapat seringnya malam hari. Kondisi jalan raya sudah tidak padat," tandas Hanafi yang tinggal di wilayah Bintaro Tangerang Selatan ini.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x