Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 9 Desember 2016 | 18:38 WIB
Hide Ads

Aksi Teror Sarinah

Istri Akui Tak Tahu MA Salah Satu Teroris

Oleh : Rayhan Purnama | Sabtu, 16 Januari 2016 | 05:00 WIB
Istri Akui Tak Tahu MA Salah Satu Teroris
Istri salah satu pelaku teror di Sarinah - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang wanita berinisial SM tak menyangka salah satu terduga teroris di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat adalah suaminya, yaitu MA.

Wanita berusia 31 tahun ini juga mengaku tak tahu kalau suaminya telah meninggal dunia akibat aksi terornya pada Kamis (14/1/2016) lalu.

"Saya tahunya baru tadi siang kalau suami saya sudah meninggal sewaktu saya pulang dari rumah sakit," kata SM di rumahnya, Kampung Pesanggerahan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2016).

Berdasarkan pakaian yang dikenakan oleh MA, ia meyakini kalau pria itu adalah suaminya karena mengenali pakaian tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa saat meninggalkan rumah, suaminya mengenakan baju berwarna biru tersebut.

Namun, seingatnya MA tidak mengenakan topi dan rompi sebagaimana kondisi terakhir terduga teroris itu saat ditemukan tewas di Sarinah.

"Dia pakai baju biru. Dari rumah nggak pakai rompi dan topi tetapi dikasih liat sama adik saya dia pakai. Memang benar baju biru itu yang dia pakai pas berangkat dari rumah," ujarnya.

Sewaktu hendak berangkat, ia tak melihat adanya sikap maupun tanda mencurigakan yang ditunjukkan oleh suaminya itu.

"Dia biasa saja pagi itu. Setelah sarapan langsung jalan sekitar jam 08.00 WIB. Bilang ke saya mau menarik angkot," ujarnya sambil berduka. [rym]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x