Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:39 WIB

Aher: Resolusi Tahun Baru Makin Sayang Keluarga

Oleh : Jaka Permana | Jumat, 1 Januari 2016 | 01:00 WIB
Aher: Resolusi Tahun Baru Makin Sayang Keluarga
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mencatat resolusi 2016 di media sosial. Dia mempostingkan resolusi tahun baru tersebut dengan hastag #NewYearsResolutionIn5word.

Lima kalimat tersebut yakni "Ibadah lebih baik, lebih khusyuk", kemudian "Lebih banyak lagi memberi manfaat", lalu "Makin sayang, cinta sama keluarga" serta "Bekerja keras dan bersungguh sungguh".

Menurut dia, tahun 2016 harus ditatap dengan penuh keyakinan dan optimisme. "Karena masa depan ditentukan oleh kita sendiri," kata Aher di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (31/12/2015).

Pria yang akrab disapa Aher ini menyambut tahun baru dengan penuh keyakinan. Dia berpesan kedepan harus kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas. Selain itu, ditahun 2016 harus bisa meningkatkan kinerja.

"Dengan begitu, harapan-harapan bisa tercapai. Kita berharap semua agenda dan pembangunan infrastruktur bisa segera diselesaikan dengan baik," ujarnya.

Aher mencontohkan, di tahun 2016 ini Jawa Barat akan menghadapi PON. Dia ingin pelaksanaan PON dapat berjalan lancar dengan mengusung empat catur sukses yakni sukses prestasi, administrasi, ekonomi dan penyelenggaraan.

"Selain itu, proyek pembangunan Bandara Kertajati di Majalengka bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Semoga semuanya lancar dan sesuai dengan target," kata Aher.

Sementara catatan 2015, Aher menyebut tahun beberapa program Pemerintah Provinsi Jawa Barat berhasil dilaksanakan. Salah satunya, program pemerintah pusat yang disokong Jawa Barat yakni penggenangan Waduk Jatigede dan pengoperasian Ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

"Alhamdulillah Tol Cipali dan Waduk Jatigede sudah beroperasi," tandasnya.[ris]

 
Embed Widget

x