Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 00:27 WIB
Hide Ads

Deddy Mizwar Undang Jokowi-JK ke Resepsi Putranya

Oleh : Dadi Haryadi | Selasa, 17 November 2015 | 16:58 WIB
Deddy Mizwar Undang Jokowi-JK ke Resepsi Putranya
Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH, Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar telah mengundang Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan putranya, Lettu (Inf) Zulfikar dengan Nefita. Acara tersebut akan berlangsung pada Minggu (29/11/2015) mendatang di Trans Luxury Hotel, di Kota Bandung.

"Semuanya diundang, RI 1, RI 2, mantan presiden dan walik presiden, menteri maupun mantan menteri," ujarnya kepada wartawan di Gedung Sate, Selasa (17/11/2015).

Dia menjelaskan acara resepsi berlangsung sejak siang hingga malam hari. Hal ini karena jumlah undangan yang hadir akan sangat banyak. Selain pejabat tinggi, pihaknya juga mengundang kalangan artis untuk hadir dalam resepsi tersebut.

Lebih lanjut ia menuturkan, acara resepsi di siang hari akan banyak dihadiri pihak keluarga. Sedangkan malam hari diperuntukan untuk teman sejawat. "Hampir se-Indonesia kita undang, tapi tidak diundang semua karena enggak akan cukup meski pakai Stadion Utama," katanya.

Demi mengaku tidak mengetahui secara pasti jumlah kartu undangan yang dibagikan karena hal tersebut ditangani oleh sang istri. Selain di Bandung, acara respsi juga dilakukan di Cirebon. Hal ini demi antisipasi membludaknya jumlah undangan yang hadir di acara respsi. "Acara resepsi yang di Cirebon dilakukan tanggal 21 November ini," pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x