Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Juni 2016 | 10:20 WIB
Hide Ads

Bom Rakitan di Palembang Bukan Ulah Teroris

Oleh : - | Sabtu, 11 Oktober 2014 | 09:45 WIB
Bom Rakitan di Palembang Bukan Ulah Teroris
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Palembang -Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Polisi Iza Fadri mengatakan, bom rakitan yang meledak di Palembang untuk sementara ini bukan dilakukan teroris. ''Sejauh ini dugaan masih pribadi dan diperkirakan bukan olah teroris, '' katanya, Sabtu (11/10).

Pihaknya terus mendalami kasus tersebut agar ke depannya tidak terjadi lagi, kata dia. Memang, lanjut dia, walaupun demikian semua pihak harus selalu waspada supaya tidak terjadi hal yang diinginkan.

Bom rakitan ini meledak pada Kamis (9/10) dinihari sekitar pukul 05.00 WIB, pelaku yang diduga berniat jahat melakukan aksinya dengan mengirimkan paket yang berisi bom rakitan.

Walaupun daya ledaknya rendah, namun bom rakitan yang menggunakan saklar lampu emergency merek keseky itu telah melukai Evi Sukesi (30), seorang janda yang tinggal jalan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Lorong Margo, RT 30/06, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Evi Sukesi mengalami luka di bagian payudara dan kedua tangannya. Tubuh korban terluka akibat terkena serpihan kaca lampu emergency yang dirakit menjadi bom. Pascakejadian, korban langsung dilairkan ke rumah sakit Myria cabang Charitas, Palembang untuk mendapatkan perawatan.

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget