Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Juni 2016 | 22:19 WIB
Hide Ads

PKS Masih Yakin PPP dan PAN Tetap Solid di KMP

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 21 September 2014 | 18:00 WIB
PKS Masih Yakin PPP dan PAN Tetap Solid di KMP
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta merasa yakin kalau partai Koalisi Merah Putih (KMP) masih tetap bersama dalam mengawal pemerintahan lima tahun ke depan.

"Kalau PKS insya Allah solid dalam Koalisi Merah Putih. Saya juga masih tetap yakin bahwa teman-teman di partai lain yang ada di koalisi ini insya Allah akan tetap solid," tandas Anis di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

Menurut dia, kemungkinan partai Koalisi Merah Putih yang diisukan bakal pecah atau bergabung dalam pemerintahan Jokowi-JK, itu tampaknya ada perosalan di internal partai masing-masing.

"Tapi saya kira itu tidak akan menyebabkan mereka keluar dari kesepakatan besar yang sudah kita lakukan," ujarnya.

Di samping itu, Anis tidak mau berandai-andai kemungkinan PPP dan PAN bakal menyeberang dari barisan Koalisi Merah Putih. Saat ini komunikasi dengan kedua partai tersebut masih baik.

"Selama ini koordinasi bagus-bagus saja tidak ada masalah, lancar. Jadi saya tidak mau berandai-andai, kan tidak terjadi jadi jangan mendahului peristiwa," jelas dia. [yeh]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget