Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Juni 2016 | 15:38 WIB
Hide Ads

Prabowo Santuni Relawan yang Jadi Korban Aparat

Oleh : Dedy Helsyanto | Sabtu, 23 Agustus 2014 | 04:06 WIB
Prabowo Santuni Relawan yang Jadi Korban Aparat
Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Puluhan relawan Prabowo-Hatta menjadi korban dari tindakan represif aparat kepolisian pada aksi damai saat sidang putusan gugatan pemilihan presiden (pilpres) di Mahkamah Konstitusi (MK), kemarin, Kamis (21/8).

Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, Andre Rosiade mengatakan Prabowo sangat berempati dengan puluhan korban yang menjadi korban dan sampai dirawat di rumah sakit dari aksi damai kemarin.

"Pak Prabowo menyayangkan sikap represif apararat. Dan beliau juga sudah membesuk dan memberikan santunan kepada para korban,"ujar Andre kepada INILAHCOM, Jumat (22/8/2014).

Koordinator Aksi Relawan Prabowo-Hatta tersebut juga merasa bangga, karena dengan peristiwa tersebut para relawan bukan semakin gentar, justru semakin militan karena mempunyai keyakinan dengan nilai-nilai yang diperjuangkan.

Meskipun MK sudah memutuskan hasil gugatan pilpres kemarin. Relawan Prabowo-Hatta nantinya akan tetap melakukan aksi damai kembali guna mengawal perjuangan Pansus Pilpres di DPR.

"Para relawan sudah membulatkan tekad untuk mengawal pansus pilpres yang bertujuan menegakkan keadilan dan membongkar kecurangan," tegasnya.[jat]

 

 

facebook twitter

1 Komentar

Image Komentar
NADYA - Rabu, 3 September 2014 | 07:43 WIB
Begitulah prabowo, masih memperhatikan pendukungnya yg cedera dalam mengawal kejujuran demokrasi. kalo ketua partai seberang, mana mau. lah menanggapi pendukungnya yg tewas/luka dalam mendukung dia tgl 27 juli 1996, eh dia bilang " siapa suruh ikut aku". bca dijual, telkomsel dijual, indosat dijual, gas alam dijual murah, koruptor diampuni, wah prestasi yg memalukan indonesia.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget