Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 Juni 2016 | 14:17 WIB
Hide Ads

Polisi Duga Pelaku Mutilasi Anak di Riau Psikopat

Oleh : - | Jumat, 8 Agustus 2014 | 14:46 WIB
Polisi Duga Pelaku Mutilasi Anak di Riau Psikopat
(foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Polisi menduga otak pelaku sodomi dan mutilasi terhadap lima anak dan satu orang dewasa di Kabupaten Siak dan Bengkalis, Riau, seorang psikopat.

"Namun itu masih dalam proses pemeriksaan oleh psikolog Polda Riau," kata Kepala Polisi Daerah Riau Brigjen Condro Kirono kepada pers di Pekanbaru, Jumat (8/8/2014).

"Nantinya, psikolog Polda Riau juga akan bekerjasama dnegan psikiater Universitas Riau dan asosiasi psikologis yang ada di Riau," katanya.

Ia mengatakan, pelaku yang diduga sakit jiwa berinisial MD, pria yang awalnya melakukan pembunuhan dan mutilasi bersama istrinya yang berinisial D.

Menurut Condro, kedua pelaku sudah melakukan aksi kejahatan mereka sejak 2013.

"Suami isteri itu melakukan pembunuhan saat masih bersama dan setelah pisah, pelaku MD melakukan perbuatan yang sama dengan dua rekan laki-lakinya," kata dia.

Condro mengatakan dari enam jasad korban mutilasi yang ditemukan, lima di antaranya anak-anak dan satu lainnya perempuan dewasa.

Keenam korban pembunuhan itu, lanjut dia, ditemukan di tiga lokasi, satu lokasi di Kabupaten Siak dan dua lokasi di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. [ant]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget