Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 30 Mei 2016 | 03:56 WIB
Hide Ads

Arus Balik di Stasiun Jatinegara Naik 5 Persen

Oleh : Anton Hartono | Minggu, 3 Agustus 2014 | 18:00 WIB
Arus Balik di Stasiun Jatinegara Naik 5 Persen
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Stasiun Kereta Api Jatinegara, Sukarman mengatakan jumlah penumpang pada arus balik Lebaran mengalami peningkatan dibanding tahun 2013 lalu.

Ia menjelaskan bahwa peningkatan arus balik penumpang KA sebesar 5 persen. Dan diperkirakan puncak arus balik di Stasiun Jatinegara akan terjadi pada hari Minggu (3/8/2014) ini.

"Kalau dibandingkan dengan Lebaran 2013, arus balik di Stasiun Jatinegara alami peningkatan sekitar lima persen," ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah penumpang KA yang tiba di Stasiun Jatinegara pada Sabtu (2/8/2014) kemarin sebanyak 9.000 penumpang. Dan pada Minggu (3/8/2014) sampai dengan pukul 13.00 WIB jumlah penumpang yang tiba di Stasiun Jatinegara sebanyak 6.800 penumpang.

"Jumlah itu belum seluruhnya, karena total penumpang yang tiba baru diketahui nanti malam," ucapnya.

Menurutnya, para penumpang yang tiba di Stasiun Jatinegara sejak H+1 Lebaran hingga hari ini mayoritas adalah pemudik asal Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Kebanyakan penumpang asal Jawa Tengah dan Jawa Timur dan kemungkinan puncaknya (arus balik) malam nanti," tambahnya.[bay]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget