Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 07:58 WIB
Hide Ads

Tim Prabowo-Hatta Siap Beberkan Kecurangan Pilpres

Oleh : Indra Hendriana | Minggu, 3 Agustus 2014 | 17:45 WIB
Tim Prabowo-Hatta Siap Beberkan Kecurangan Pilpres
Tim pemenangan Prabowo-Hatta, Idrus Marham - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim pasangan Capres/ Cawapres Prabowo-Hatta siap membeberkan bukti kecurangan dalam Pilpres 2014, dalam persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 6 Agustus mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta, Idrus Marham disela-sela acara halal bihalal yang digelar di rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (3/7/2014). Menurutnya pihak sudah siapkan bukti-bukti dugaan kecurangan dalam Pilpres.

"Kami nanti di dalam persidangan MK kami akan memaparkan bagaimana gerakan yang sistematis, terstruktur dan masif itu dilakukan," katanya.

Idrus menjelaskan dugaan kecurangan secara masif dalam Pilpres melibatkan oknum akademisi. Namun ia tidak merinci siapa oknum tersebut. Idrus hanya mengatakan keterlibatan oknum tersebut membuat hancur bangsa Indonesia.

Sebab itu, ia mengharapkan dalam proses persidangan nantinya tidak terjadi kecurangan-kecurangan seperti di dalam proses pemilu. Menurut dia,bila hal itu terjadi, maka tidak adalagi lembaga yang bisa dipercaya.

"Saya juga minta satu hal, ada satu krisis yang dihadapi bangsa kali ini adalah kerisis objektifitas menghinggapi seluruh lembaga yang ada termasuk oknum-oknum kaum akademis ini," tegasnya.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x