Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 21:37 WIB
Hide Ads

Prabowo: Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Oleh : Ranto Rajagukguk | Senin, 28 Juli 2014 | 17:32 WIB
Prabowo: Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Calon presiden (Capres) nomor urut satu, Prabowo Subianto - inilahcom
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut satu, Prabowo Subianto mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 H bagi seluruh umat Muslim di tanah air.

Ucapan selamat itu disampaikan Prabowo melalui akun Youtube pribadinya. Dalam kesempatan itu, Prabowo tidak lupa mengucapkan salam maaf lahir dan bathin.

"Assalaamualikum warrahmmatullahi wabarakatuh. Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin," kata Prabowo, dalam akun Youtube pribadinya, Senin (28/7/2014).

Prabowo berharap, agar seluruh masyarakat Indonesia bisa berbahagia di hari yang penuh berkah ini. "Semoga saudara-saudara sekeluarga berbahagia pada hari ini. Wassalamualikum warrahmmatulahi wabarakatuh," tutur Prabowo menutup salamnya.

Ucapan Idul Fitri melalui video ini mengundang berbagai komentar dari netter. Akun Youtube Oki Prasetyo memberi komentar terhadap video itu. "Sama-sama pak prabowo presidenku dan kita semua," kata Oki menulis kolom komentar.

Awaluddin An Absi juga turut berkomentar hal yang serupa. Ia berharap agar Prabowo selalu diberi kesehatan dan kekuatan. "Sama2 pak... mohon maaf lahir batin jg.. semoga bpk diberi kesehatan dan kekuatan dlm menghadapi orang2 dzalim," kata Awaluddin. [mes]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x